PEMESANAN

For Order Please Contact:

Mohon maaf karena sementara pin bbm full. Order n konsul via line/WA. Thxu

 

YM:      dokterhevy@yahoo.com
GTalk: dokterhevy@gmail.com
Tlp :     085222444600 (sms/Whatsapp sertakan nama,usia & alamat)
Pin :     2B4A4F02
Pin2: 2B615053

Kik/line/kakaoTalk/weChat: ID dokterhevy
Instagram : @magicwhiteshop
cek bpom :

img_20160926_154923

http://cekbpom.pom.go.id/index.php/home/produk/f5de13db7fa709a0df4185b218d5e09a/all/row/10/page/1/order/4/DESC/search/2/hevy

Produk DOKTER HEVY AMAN tidak dijual secara sembarangan dan bebas! Pemakaian krim sesuai indikasi atau keluhan konsumen. Dan harus dikonsultasikan terlebih dahulu. Bisa via EMAIL/SMS/YM/BBM

CARA PEMESANAN:

•Bila ingin memesan krim diperlukan data: Nama, usia, jenis kelamin, dan keluhannya.
Kami yg akan menentukan krim apa saja yg diperlukan utk mengatasi keluhannya

•Pilih produk yang diinginkan

•BBM 2B4A4F02
Pin2: 2B615053
YM/LINE/ SMS: 085222444600 beserta Tlp & Alamat kirim

•Kami akan membalas berisi total belanjaan beserta Ongkos Kirim

•Pembeli transfer via BCA/ Mandiri/ BRI

•Setelah transfer diterima (Cantumkan Bukti transfer), barang akan dikirim via JNE/POS

30 thoughts on “PEMESANAN

  1. Dok, sy invite pin yg ke2 koq g diaccpt? Soalnya ak bbm di pin yg lama cm centang aja. Ak mau nyobain krim mukanya dok, tp mw tanya dl paket yg mana yg cocok sesuai dg permasalahanku. Sm skalian mw tanya harga utk perpaketnya. Trus beda paket gold tanpa serum sm paket whitening tu apa, mksh dok..

  2. Hallo, dokter..
    saya mau tanya…
    kalau suntik buat memutihkan kulit ini hsl na bisa seperti kulit org jepang kah? ini permanen nggak ya dok? apakah ada efek samping na?
    saya berumur 20th, saya ingin mencoba tapi msh ragu ne dok.
    ohya, kalau boleh tahu klinik na dimana ya dok?
    terima kasih, maaf bnyak tnya dan mohon petunjuk na dok ^^

  3. Asalam’alaikum Dok,selamat Sore Dok
    .

    Dok Saya Mau Brtnya Ya Dok Kenapa Muka Saya Jerawat Gara2 Paki Crem Dok.Dulu Jerawat Saya Dikit Di Pipi Kanan Saya Sekarang Jerawat Saya Semakin Parah Dok.Dulu Pipi Sebelah Kiri Saya Gak Ada Jerwat Nya Tp Sekarang Ada Dok Pipi Seblah Kiri Saya Ada Jerawatan Nya Dok.Saya Bingung Dok Gmana Cra Nya Menghilangkan Nya Dok. Bantuin Saya Ya Dok Plis …😦

Leave a Reply

