HASIL PERAWATAN

Inilah beberapa foto-foto sebelum dan sesudah menggunakan perawatan produk DOKTER HEVY, dan masih banyak yang belum dipublish

IMG_2756
picmix-3112012-161351
picmix-3112012-172527
1
2

45 thoughts on “HASIL PERAWATAN

  1. dok , alamt klinik nya dimana ya? soalnya wajah saya berjerawat parah jadi sekalian mau konsultasi dulu sebelum membeli, please balas

  2. dok,,saya mau banget putih,saya udah sumtik avi whitening 10 kali tapi ga kelihatan juga hasilnya…. kulit saya coklat ke agak sawo mateng gitu,,,saya mau putih dan cerah.. bagus pakai apa ya ?? dokter ada klinik di bandung ??

  3. Dok….boleh tau klinik nya dimana Dok…sy uda invite PIN BB saya Dok…tolong d approve ya Dok…23067B33…txs Dok….

  4. mau suntik putih dan menghilangkan bekas luka serta guratan bekas hamil apakah bisa ? pakai yg mana yah dan saya masih menyusui apakah aman .. thx

  5. saya add pin bb yang tertera di alamat email dokter tp gk di add jg. saya juga uda sms n telpn ke nomor yg ada disitu tp gk diangkat telpn nya. saya uda email ke alamat gmail nya dokter hevi tolong dbls ya dok

  6. Dok saya pegen suntik putih usia 26th,bru hbis melahirkan pegen ngencagin kulit lagi seperti dulu,kira2 suntik putih apa yg co2k buat saya.dok saya add pin nx kok nga di trima y.

  7. Siang dokter, tlg di approve pin bb saya dok 28BC7EFB. Saya invite dokter blm di accept. Mau nanya2 seputar kecantikan..
    Terima kasih dokter🙂

  8. Dok,sy pngen putih,udh sya invite pin’nya dokter tapi blm2 diterima,bhkn sms jg gk’ada responnya,sya pngen konsultasi lbh dlm lgi ttg suntik putih,
    Tanti muliani,
    Diterima dong dok invite’nya..tkx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s